Kamis, 22 Agustus 2013

obat gonore pada wanita dan Pria

Butuh Pengobatan Gonore, Raja Singa, Kencing Nanah, Sipilis Yang Ampuh Dan Sudah Terbukti Menyembuhkan Penderita Gonore Dari Ratusan Hingga Ribuan Penderita Gonore.

Dengan Menggunakan Pengobatan De Nature Indonesia Insaalloh Penyakit Gonore Anda Teratasi Hingga Tuntas Tanpa Efek Samping Dan Obatnya Herbal.
KONTAK KAMI
087736710838 / 085747338232

Gonore merupakan penyakit yang mempunyai insidens yang tinggi diantara penyakit menular seksual yang lain, penyakit ini tersebar di seluruh dunia secara endemik, termasuk di Indonesia. Di Amerika Serikat dilaporkan setiap tahun terdapat 1 juta penduduk terinfeksi gonore. Pada umumnya diderita oleh laki-laki muda usia 20 sampai 24 tahun dan wanita muda usia 15 sampai 19 tahun.

Gonore adalah gonokok yang ditemukan oleh Neisser pada tahun 1879, dan baru diumumkan tahun 1882, kuman tersebut termasuk dalam group Neisseria. Gonokok termasuk golongan diplokok berbentuk biji kopi berukuran lebar 0,8U dan panjang 1,6U, bersifat tahan asam dan Gram negatif, terlihat diluar dan didalam leukosit, tidak tahan lama di udara bebas, cepat mati dalam keadaan kering, tidak tahan suhu di atas 39°C dan tidak tahan zat desinfektan. Gonokok terdiri dari 4 tipe, yaitu tipe 1 dan 2 yang mempunyai vili yang bersifat virulen, serta tipe 3 dan 4 yang tidak mempunyai vili yang bersifat nonvirulen, vili akan melekat pada mucosa epitel dan akan menimbulkan reaksi sedang. Gonore tidak hanya mengenai alat-alat genital tetapi juga ekstra genital. Salah satunya adalah konjungtiva yang akan menyebabkan konjungtivitis, penyakit ini dapat terjadi pada bayi yang baru lahir dari ibu yang menderita servisitis gonore atau pada orang dewasa, infeksi terjadi karena penularan pada konjungtiva melalui tangan dan alat-alat.

Penyebab Gonore

Gonore disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae , bakteri yang dapat tumbuh dan berkembang biak dengan mudah di selaput lendir tubuh. Bakteri Gonore dapat tumbuh di, daerah yang hangat lembab saluran reproduksi, termasuk serviks (membuka rahim), uterus (rahim), dan saluran tuba (saluran telur) pada wanita, dan pada uretra (saluran yang membawa urin dari kandung kemih ke luar tubuh) pada wanita dan pria. Bakteri juga dapat tumbuh di mulut, tenggorokan, dan anus.


Gejala Gonore

Gejala dan tanda dari sifilis banyak dan berlainan. Gejala Sifilis biasanya mulai timbul dalam waktu 1-13 minggu setelah terinfeksi. Gejala bisa berupa merasa tidak enak badan (malaise), kehilangan nafsu makan, mual, lelah, demam dan anemia. Penyakit Sifilis pada laki-laki lebih terlihat gejalanya dibandingkan dengan perempuan. Obat Gonore Alami

Berikut adalah 4 tahapan Sifilis:

1. Fase Primer

Terbentuk luka atau ulkus yang tidak nyeri (cangker) pada tempat yang terinfeksi; yang tersering adalah pada penis, vulva atau vagina.

2. Fase Sekunder

Fase sekunder biasanya dimulai dengan suatu ruam kulit, yang muncul dalam waktu 6-12 minggu setelah terinfeksi.

3. Fase Laten

Setelah penderita sembuh dari fase sekunder, penyakit akan memasuki fase laten dimana tidak nampak gejala sama sekali. Fase ini bisa berlangsung bertahun-tahun atau berpuluh-puluh tahun atau bahkan sepanjang hidup penderita.

4. Fase Tersier

Pada fase tersier penderita tidak lagi menularkan penyakitnya. Bila tidak diobati dengan benar, sifilis dapat menyebabkan efek serius seperti kerusakan sistem saraf, jantung, atau otak.






KONTAK KAMI
087736710838 / 085747338232 
Siap 24 jam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar